Perez Isyaratkan Kembali Jadi Madrid 1

VIVAnews - Pemilihan Presiden Real Madrid baru digelar 2010 nanti. Tapi, bursa kandidat calon Madrid 1 itu sudah ramai.

Florentino Pérez rupanya berhasrat kembali menduduki jabatan sebagai Presiden Real Madrid. Perez mengaku tergerak untuk kembali memimpin Les Merengues setelah melihat kondisi terkini.

Meski berhasil merengkuh gelar La Liga dua kali secara beruntun, namun bukan rahasia jika patokan kesuksesan Madrid juga didasarkan pada Liga Champions. Dan di kompetisi Liga Champions itulah, Real Madrid menuai hasil kurang menggembirakan.

Seperti yang dilansir Goal, Senin, 27 Oktober 2008, kondisi di Madrid sekarang inilah yang membuat Perez berencana kembali ikut dalam pemilihan Presiden Real Madrid. Pemilihan presiden baru Madrid akan digelar pada 2010 nanti.

Sosok yang mampu menghadirkan pemain bintang di Santiago Bernabeu itu mengaku kecewa dengan apa yang dicapai penerusnya saat ini, Ramon Calderon.

Perez memangku jabatan sebagai presiden Los Merengues dari 2000-2006. Ia juga menjadi sosok penting dibalik kedatangan para bintang sepakbola
di Madrid.

Luis Figo, Zinedine Zidane, dan Ronaldo adalah nama-nama besar yang didatangkan Perez. Hal itulah yang membuat nama Los Galacticos mendunia.

Rival Villalonga

Perez akan mendapat saingan kuat dari Juan Villalonga yang sebelumnya juga mengaku akan menggunakan metode kampanye Perez. Villalonga mengaku siap mendatangkan beberapa nama besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Satu nama yang masih menjadi kandidat kuat antara lain adalah Ramón Calderón. Calderon dianggap sukses setelah memberikan dua gelar La Liga bagi Les
Merengues.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024